Norman Kamaru Polisi Yang Fenomenal

Setelah heboh dengan gaya lipsync menyanyikan lagu chaiyya chaiyya di youtube, muncul lagi sebuah video yang sedang membawakan sebuah lagu pop-rap. kalo pada video polisi gorontalo menggila briptu norman bernnyanyi dan bergaya sendiri, pada video ini briptu norman kamaru bernyanyi bersama temannya sambil menunjukkan kemampuannya bermain gitar.

Dari video itu terlihat betapa kemampuannya bermain gitar dan bernyanyi bisa dibilang bukan sembarangan, kemampuannya bernyanyi dan bermain gitar lumayan bagus. Kalo dalam video polisi gorontalo menggila briptu norman yang juga merupakan anggota brimob polda gorontalo ini menyanyikan lagu india, pada video briptu norman kembali eksis dia menyanyikan lagu dari kerispatih yang berjudul kita dan dunia.

Briptu norman kamaru adalah sosok yang fenomenal, di satu sisi mungkin dia salah karena sedikit melanggar aturan saat bertugas, tapi di satu sisi briptu norman kamaru juga menghibur siapa saja yang melihat videonya. Hukuman yang diberikan oleh atasannya juga terlihat lebih mendidik yaitu disuruh bernyanyi di depan teman2nya yang sudah kelelahan setelah latihan dan menuai banyak pujian.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s