Ebuddy 1.5

Saya sebagai Pemakai Ebuddy Mobile Messenger biasanya mendapatkan notification di HP saya jika ada updated terbaru dari ebuddy. Sebelumnya saya memakai versi Ebuddy 1.4.2. DIdorong rasa penasaran saya ajhirnya saya mengunjungi situs biasanya saya mendownload applikasi buat HP saya. Wow ternyata saya ketinggalan banget, Ebuddy telah mengeluarkan versi yang 1.5

Ebuddy versi 1.5

Kalo melihat  dari apa yang ada di websitenya, terdapat fitur2 baru di ebuddy versi 1.5, walau fitur2 itu tidak jauh beda dengan fitur di ebuddy versi 1.4.2.

Saya kemudian mendownload aplikasi itu untuk HP saya yaitu SE K660i. Kalo di versi 1.4.2 terdapat problem yaitu ebuddy yang saya gunakan tidak dapat mengirimkan gambar yang langsung diambil dari kamera HP saya akan mencoba mengirimkan gambar dengan versi 1.5

Fitur tambahan

Setelah saya install hasil yang saya dapatkan adalah

1. tampilan tidak perubahan dari ebuddy versi 1.4.2 ke ebuddy versi 1.5

2. File ebuddy Versi 1.5 lebih besar dari ebuddy versi 1.4.2

3. fitur2 yang ada di ebuddy versi 1.4.2 tidak jauh beda dengan  ebuddy versi  1.5

4. Untuk login ke ebuddy ternyata lebih cepat menggunakan ebuddy versi 1.4.2 daripada ebuddy versi 1.5

5. ada fitur baru yaitu block spam untuk MSN messenger yang tidak kita kehendaki

6. sama seperti versi sebelumnya, Fitur sent picture direct/langsung dari HP tidak berfungsi.

7. Ada tambahan fitur send from memory card, lumayan fitur ini ternyata bisa digunakan walau makan pulsa yang lumayan karena foto yang dikirimkan adalah foto hasil jepretan kamera dengan high resolution.

Over all penambahan fitur pada versi terbaru ebuddy 1.5 tidak menggembirakan walaupun tidak mengecewakan.

4 thoughts on “Ebuddy 1.5

Leave a Reply

