Search engine All in one

Beberapa searh engine atau mesin pencari sudah kita kenal, dari yang paling top seperti google sampai yang berbasis religius yaitu i’m halal. Masih ada banyak lagi seperti yahoo dan lain lain.

Baru-baru ini seorang teman menyuruh saya mencoba sebuah search engine yaitu find to you. Okelah sebagai seseorang yang pingin tau saya mencoba menggunakan untuk mencari sesuatu dan menarik kesimpulan.

tampilan depan

tampilan depan sederhana tentunya tidak memberatkan bandwith untuk ukuran sebuah search engine yang terintegrasi

mencari video

Saya akan mencoba mencari sebuah video dari search engine tersebut.

Pencarian Video

saya mencoba mencari video dari yngwie malmstein, hasil yang didapat adalah

hasil pencarian

Terlihat di sebelah kanan ada pilihan play atau memainkan langsung dan pilhan untuk mendownloadnya. Saya akan mencoba memainkan langsung untuk melihat seberapa cepat search engine ini memainkan file streaming

Play Video

Hasil yang didapat ternyata lebih cepat daripada kalo saya memutar lewat youtube.

Kesimpulan

1. Tidak Makan bandwith

2. pencarian terintregasi secara kategori sehingga memudahkan pencarian

3. Disediakan pilihan memutar langsung atau mendownload untuk video dan musik

4. Kelemahan nya adalah database yang masih kurang

5. …….

6. ……

kesimpulan yang lai silahkan mencoba sendiri.

Selamat mencoba

2 thoughts on “Search engine All in one

Leave a Reply

