Recovery

Berkat kerja keras seorang teman yg rela bersusah payah untuk memperbaiki perangkatku, akhirnya semua kelar walau harus menginstal ulang semua program dan kehilangan beberapa data. Thanks Buat Bro Hengky

Setelah 1 masalah selesai ternyata masalah baru menyusul. Mencoba menyelesaikan masalah tersebut, berpikir dan instropeksi diri sambil diiringi dengan Lagu-lagu dari Jsop seorang musisi legendaris dan seorang budayawan. Dari beliaulah saya belajar banyak tentang Budaya, Humaniora dan tentu saja Musik.

Sengaja aku pergi darimu….

karena aku tak mampu berdusta….

dirimu bukan lagi yg dulu….

aku pun begitu…..

………….

oh..oh.. maapkanlah aku…

salahkankanlah diriku…

Hei..hei… lupakanlah janji

…………..

Maap… semua harus kuakhiri

Maap… aku harus pergi

Jangan bertanya, Renungkan saja

Dengan Cinta, semoga Kau mengerti

…………

Sedikit Kutipan dari Lirik Lagunya Pak Jsop. Lirik tersebut mewakili apa yg sedang saya hadapi sekarang, dan mungkin masalah ini akan menambah daftar panjang hiatus saya. Semoga saja tidak.

13 thoughts on “Recovery

  1. wah.. udah baekan…
    ditunggu postingannya yah😀 oh ya.. password untuk postingan setelah ini yah😛

    mayan dek. Pass na udah kukirim ke YM kan?

  2. aku blum dapat password mas😀

    ym aku ae daeng, maap private hanya untuk temen-teman aja, jadinya gak bisa publish hehehehehe. PM saya ya daeng arul, saya tunggu.

  3. kok sak na men mbah . . . . sak jane luwih mesakna mas Yockie S (Jsop)
    lha mbok eret2 rene . . . . gak onok sing nyapa . . . musisi hebat iku . . . . !
    kera ngalam . . . nasibe nggik band “jaguar” malang karo Abadi Susman, jan sakna..!
    tapi setelah itu . . . god bless, badai band, solo karier . . . dan yang paling fenomenal :
    Swami dan Kantata Takwa!
    *selain album “musik saya adalah saya”, aku paling suka album “jurang pemisah” bersama Chrisye . . . ga tau to mbah? itu album Yockie buanget . . . . !
    ayo mbah tarik suara . . . dooooooooooooooooooo . . . .(bodo) 😛

    lha iyo Bess… saya juga suka lagu-lagune, opo maneh nang MP ne bisa di unduh lagu-lagu ekskulive huehuehuehuue, tambah bahagia saya disana *lirik-lirik sam hedi*

Leave a Reply

