Untuk Mama Di Rumah

Rumah Di Jogya

Hari ini tubuh ku kalah…

Karena ke-egoisan ku…

karena ke sok tau an aku…

Penyakit itu ternyata memperlebar penindasannya…

dan aku terkapar…

Bukan sakit yg kusesalkan…

Perasaan mengiringi sakit tersebut yg tak dapat kutahan..

rinduku pada mama ku…

rindu usapanmu di punggungku dan rindu menjadi anak kecil kembali…

Mama, anakmu Rindu Padamu. Biarlah kubayar rinduku dengan airmata ku ini

I love U Mama

Anak Mu

18 thoughts on “Untuk Mama Di Rumah

  1. Arghhhh, kenapa baca ini yahh. *jadi kangen mama juga*

    cepet sembuh yak

    yuk mari kita kangen-kangenan ama mama. Kalo dekat lupa kalo jauh kangen hehehehehehe

  2. kenapa ndi ? gara-gara makan bebek sama aku ya ? hmmm..cepet sembuh ya..ndhi.
    Minum juss yukssssss.

    mendol kalo makan ma aku pake acara malu-malu. Yuk dah kapan kita kencan sambil minum jus???

  3. cepet sembuh mbaaahhh….

    abis sembuh, pulang yak! kliwon nemenin ga?

    aaaaaaaaa mbak yatiiiiii….. mbak juga jgn capek-capek. Kita kan sama-sama makhluk yg sok kuat tapi dasarnya lemah hahahahhaha. Masih kepingin jadi dokter dadakan mbak? hahahahahhahaha

  4. sakit mbah?well, semoga cepet sembuh ya?
    emang sentuhan mama tuh ga ada yang ngalahin ya..hehehe..

    apalagi udah tidur trus di elus-elus punggungnya, berasa damai banget😀

  5. *jewer si Mbah*

    Mangkanya, udah tahu sakit jangan suka begadang dan ngeledekin orang. Btw, mau gue nyanyiin “isyarat” sambil ta elus-elus punggungnya pakai sendok garpu? HIhihihihihihi…

    Cepet sembuh ya mbah!

    walah… gak pake sekop sekalian mbak? makasih ya mbak udah nemenin begadang sampai gila saya wakakakakakakaka

  6. mbah.. cpet sembuh yah….
    cucumu disini mendoakanmu agar lekas sembuh… doakan cucumu juga.. karena gi sakit juga T______T

    walah ecchan kok sakit mulu sih, jgn capek-capek donk. Cepet sembuh ya, awas kalo ketemu mbah, mbah jewer kalo bandel-bandel :p

  7. lho mbah sangkil sakit apa? memang benar, belaian, ciuman dan pelukan mama bisa membuat damai di hati… pandangan matanya yang tulus membuat kita kembali bangkit dari keterpurukan… mama… aku ingin pulang…

    udah ketemu mama, dan saya udah sehat. Tq Det

  8. sekali2 tak kurang ajar sama mbah jadi2an ini . . . . . . . weeeeeeeee
    semoga belum sembuh klo belum sebulan ya mbah . . . . . .
    benernya situ kan kualat to mbah . . lha wong simbokmu venus sampek manggil ‘mbah’!
    ato biar sakit yang ini sembuh, dapet sakit yang lain . . .
    makanya tolak bala . . . cepet update . . .whhhhhhhhoooooooiiiiiiiiiiiii . . 😛

    EbeSS piye iki nasib ku, sakit berkepanjangan hiks…
    Iya Bess kayaknya kualat ma simbok nih, duh.. maapin daku ya mbok, pls jgn dikutuk ya.
    Saya akan segera update bess… salam ma emak ya bess.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s