Alamat Website

Ralat: Dibukan = Di buka-kan 

11 thoughts on “Alamat Website

  1. hahahahaha, jadi ingat bokap quw waktu pertama berkenalan dengan internet

    kyaaaaaaaaa… bokap kenalannya dimana? pake ngomong nice tomett u gak? :p

  2. bukan ke temennya kali neponnya, tapi ke 108?

    yg pasti gak nelpon saya, kalo nelpon saya pasti gak bakal salah deh. ALamat depdiknas kan bukan gentengkali tapi kertajaya :p

  3. yang njaga warnet OON tuh..coba bilang alamat WEBSITE-nya….!!! Eh tapi namanya juga komik..kalau dijawab bener jadi ngak lucu dooong…hhehehehehehe

    loh wes pinter ngono loh…. :p

  4. Harusna mbak nya tuh yang lebih mengenali pelanggannya, kan keliatan banget bapak tersebut emang kurang paham internet…..😛

    lho yg bilang bapak siapa? mas kaleee…
    mas itu juga pengusaha warnet lo, warnet [warung internet = warung indomi telor kornet]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s