Anto dan Sarah

23 thoughts on “Anto dan Sarah

  1. klo gak ada sarah, kan bs rahma ato ayu😛
    (Ini keluarga azhari bukan?)

    setubuh.. halah kalo denger azhari bawaanya mesum mulu. Maksudnya setuju mas hehehehehhe

  2. bingung gw.. kamsudnya opo toh..?? blas ora ngerti.. tapi kalau anto ya dapetny anti aja deh.. biar klop dikit ( maksa lagiiii)

    yanti siapa mbak… kenalin donk.. :p

  3. wekekekek mbah mbah bisa adja…. hihihihi

    *duduk manis nunggu yg punya nama komen*

    disitu mbak nunggunya, deket ma anang, no kursinya kan sebelahnya anang :p

  4. hihihihihi~
    menunggu sang korban komen

    sarah maksudnya ….

    korban si anto jalang…ambil langkah seribu

    woy mas didut… ini sepatu kacanya ketinggalan….. * mengejar mas didut*

  5. huahahahaaa…anto dan sarah udah baca blum yak? kalo kliwon, kerabatnya sapa, mbah? hahaha!

    *OOT: yah, pan cuma bisa romates2an di blog sana mbah. kalo di blog yang ini, bisanya marah2 dan memaki :d

    namanya juga bilik kehidupan mbak, ada bilik cinta, ada juga bilik marah. Tenang aja mbak di bilik ini bebas untuk berekspresi kok…

    kalo kliwon kerabatnya yg pasti bukan saya, kami cuma TTM kok mbak :p

  6. Terbahak-bahak
    Terpingkal-pingkal

    apalqgi tahu yang di komik pernah telecompret ama Nabi…!!!

    wew jgn singgung-singgung nabi…. kalah kelas kita mah ama Nabi ituw..

  7. huahahhaahahhahhhhhhaaaaaa……….

    *ga bisa berhenti ketawa sampe mulutnya ga bisa ditutp*
    (berlebihan ga sih ya????)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s