Preman Kampung

15 thoughts on “Preman Kampung

  1. hahaha…
    lain kali ngeletakin ase[AC]-nya di depan si preman kampung aja sekalian!
    tonjok, tonjok deh tuh ase[AC]. xP

    eh, pertama lagi… xD

    kurang 1x lagi pertama mbak, dapat hadiah lo hehehehehehe :p

  2. Ase ada diatas, Mas…tuh.(nunjukin keatas) dudul lu ah…..
    mbah nomer hpmu piro toh? kirim lwat contact us blogku

    wes tak kirim no ku mas avy… arep di traktir kopi ta aku?

  3. beda banget komik stripnya. Tapi kalo yang liat orang luar indonesia pasti gak paham apa maksudnya hehe…

    piss

    antown.blogspot.com
    usmany.deviantart.com

    terlalu jauh sampeyan mikirnya. Jangankan orang luar indonesia, wong orang indonesia sendiri aja banyak yg gak ngerti😀

  4. Mas Preman itu tetangga saya, Mbah. Tadi dia nitip salam buwat Mbah Sangkil, katanya, “Kalo Bos Sangkil lewat kudu disediain teh, kopi ambek udut. Edyan rek,saiki aku dadi terkenal!” ooh, ternyata dia seneng kok Mbah.., so, ojok kuwatir digebuki…:-)

    amin…. saya punya bolo skrg. Preman pula😀 makasih mbak beritanya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s