Cadel

9 thoughts on “Cadel

  1. Ahahahahahah!! lucu abiiisss!!!
    Eh, tapi sapa tau dia gak cadel.. emang namanya aja ludi hadisuwalno.. uhuy!

    mungkin juga ya. kata olang saya cadel, padahal saya lancal kok bilang el

  2. hakahkahakhakahkak… Jadi ingat cerita ini…

    A orang sulawesi yang tinggal di Soppeng, dan baru kali ini main ke Jakarta
    dipesawat ditanya ama pramugari (P):

    P: Udah makan???
    A: Udah… (mikir, “Oh, kalo logat jakarta itu, huruf S pertama harus dihilangin… Ok, I got it”)

    ditanya cw yang disampingnya (CW):
    (CW): Hi, Org mana mas?
    (A): Ulawesi…
    (CW): *bingung… garuk2 kepala…*
    (CW):… tinggalnya dimana???
    (A):…OPPENG sambil tersenyum manis…
    (CW): *GUBRAKS*

    ya gitu deh mbak hehehhe. ntar saya posting lagi cerita gak nyambung kayak gini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s