Malaikat

9 thoughts on “Malaikat

  1. Premiumx… (bosan ama pertamax dan tidak pernah pake pertamax)
    kalo gitu sayah mau minta 100milyar aja dalam waktu 1000 tahun bisa g malekat????
    lumayan cepek… bisa untuk ngongkosin sayah baca blog nya si mbah ini
    wekekekekekek

    wew… maap kalo saya sudah merepotkan mu hiks….

  2. Mbah, sampean ki ancene urik kok, mosok lik Budi disuruh menunggu seribu tahun seribu janji, kayak SBY saja…hehehehe

    weks… lihat avatar recent komen ada mbak Rita, kupikir tadi mau komen pake bahasa inggris… wes siap-siap ambil kamus jadinya hehehehehehe. Mungkin Pemerintah kita emang gitu mbak..

    Pemerintah : Malaikat saya minta negara saya makmur, subur, dan terhindar dari bencana alam

    Malaikat : ok… tunggu 1 hari lagi yah hehehehehe

  3. hekekeke…….. yang memelas ke malaikat itu pasti si kliwon atas inisiatip ndoronya😀

    wekekekeke.. kliwon gak butuh duit, cuma pisang ama kelapa udah cukup don. Satenya mana!!!!!!!!!

  4. Yo malah enak to, Mbah? Wong 1000 tahunnya malekat sama dengan 1 harinya si Budi. Kalo si malekat ngomong cuma sehari, apa ndak cuma sedetik itu di dunia si Budi?

    kan 1 harinya di dunia si budi :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s