Pertamax!!!

*komik ini dibuat setelah saya mengecek hasil undian di blog miss dian, untuk mengetahui hasilnya bisa dilihat disini *

26 thoughts on “Pertamax!!!

  1. hahaha… pernah jg ngeliat kejadian kayak gini di blog siapa gitu yg dimoderasi.
    ternyata yg suka nulis PERTAMAX jd pd ketipu…😛

    eh ada si non😀 makasih ya non udah berkunjung hehehehehehe. Makanya saya paling gak suka nulis pertamaxx, takut malu :p

  2. hekekeke…. mbah sangkil pasti pake nama kliwon, biar gak malu, ya kan??? dan habis itu pasti ada yang merengek2 tulisan vertamaxx nya dihapus ajah! hekekekeke….

    sebelum ada sate di tangan ku.. aku masih dendam padamu huahuhauhauhauhuaaua. Pake nama ini donk… emang kita laki-laki apaan…

  3. mbah tararengkyu dah mampir ke blog saia,yang atu lagi ada di wp
    0rdinarylady.wordpress.com
    cuma itu khusus cerpen,
    komiknya keren juga,boleh lah kapan” bikinin xD

    Selamat datang cumi. Makasih udah berkunjung ke gubuk nya mbah ini. Bikin komik kayak mbah gampang kok, tinggal geser-geser gambar tok hehehehehehe

  4. komik sampeyan keren, mas (atau cak ya?)
    sering2 ah maen2 ke sini😀

    lah saya udah mbah :p kalo kliwon masih mas bisa juga cak hehehehehehe. Makasih ya udah berkunjung

  5. Apa ini apa ini?
    Pertamaxx? He2x saya juga gak nulis karena ndak tau artine..mending solar aja irit. Eit malah gak nyambung. Ternyata mbah sangkil ini adalah…

    hayo… mbah sangkil apa???

  6. hahahahahaha… saya pernah kecele juga tuh! untung di blognya mas avy.. jadi kagak seberapa malu hahahahahahaha

    huehuehuheu… saya sih gak pernah, karena paling gak suka kalo nulis pertamaxxx!! huehuehuehue

  7. wakakakakakakakakak..
    heran banget degh.. emang ada apa sih dengan pertamax??
    ada kebanggaan tersendiri yah??

    ya gitu dek… untungnya saya gak pernah tuh nulis pertamax!! kayak gak niat komen gitu hehehehehehe😀

  8. numpang lewat mbah , lagi ronda.. kulo salam lengo jelantah ae’ mbah .

    weleh pak dokter ronda kok bawa jalantah… kopi pak sama pohong trus rokok kretek… mak nyusss!!!

  9. hahahahaha pertamax malah tujupulutujuxx
    resiko coment di tempat seleb.

    iya mbak.. lha kan malu jadinya.. pertamax kok = tujupulutujuxx😀

  10. Halah…halah…
    Klu gitcu aku pake aja

    PETROMAX…..sekaliyan buat nyari BELUT di Sawahnya….Mbahe Sangkil

    Kabuuuuuuuuuuurrrrrrrrr lageh….diuber-uber Ular Sawah…

    ni yg saya demen ma komennya mas Santri Ghundul… selalu berkawan dengan masa lalu saya hehehehehe. loh… Uler Sawah anak’an kok kabur mas….

  11. hihihi….untung ga pernah ke sana, jadi ga mungkin ketipu comment ‘pertamax’

    *comment telat :p dah beberapa kali nyobain, ga bisa2 :d

    iya.. saya juga sebel kalo ada yg komen pertamax!! mending petromaks… lebih merakyat hehehehhe

  12. Nanti Dian saya suruh jual bensin aja.

    *dikucilkan dari blogosfer*

    wogh.. kalo dia jual bensin kelasnya SPBU mas, ato mungkin kolaborasi sama juragan tanker itu kan keren

  13. Aku tahu Aku tahu Aku tahu Aku tahu Aku tahu Aku tahu Aku tahu Aku tahu
    Ini comment ke dualimax..!!!!!

    Sabda baru udah muncul Cak..!!!!😀

    ho oh… sabda sang nabi ituw. Mari Menjura bersama-sama…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s