Matador vs Banteng

16 thoughts on “Matador vs Banteng

  1. ARGHHHH…
    kenapa udah banyak bloger bikin komiks strippp …😦
    saya kan mau launch juga…

    *terpaksa nyari ide striper lainnya😦

    di Lauch aja mas, saling berbagi komik kita hehehehehe

  2. sadis juga,,, Jadi Kanibal dunk….:P
    btw, komik strip itu apa ya, pak?:-/

    komik strip ya kayak gini ini hehehehehe. Kalo Komik strip[tease] saya gak ngerti,… bener, ane jujur

  3. kalo banteng yang paling dahsyat bagian terpedonya. Lah kalau matador ? *mohon petunjuk mbah sangkil ..sambil berlutut.

    hayah… moso gak tau sih. Matador yg dahsyat kain merahnya, bisa bikin banteng ngamuk :p

  4. Mbahe Sangkil…

    Mestinya si Bule tadi pesen SATE BUNTUT…
    heee…gak bakalan ketipu kan…???
    Mana ada Buntutnya tuh Matador…hik..pendhek buntute…

    Mblayuuuuuu….mengko mundhak disate mbah sangkil..Kabuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrr…
    Wuuuuuzzzzzz….nggandhol Becak…

    walah… mas gundul kok masih nggandol aja sih? wes mas jadi suporter sing apik ae ojok gandhol menggandhol huehuheue

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s