Rumah celeb

12 thoughts on “Rumah celeb

  1. Hidangan yang cerdas.. Kalimat dalam gambar.. kaya makna… dengan penyampaian yang sederhana

    Udah capek mas soalnya nulis yg panjang-panjang. Ntar deh kalo udah mulai kosong otaknya baru nulis yg panjang-panjang. Memory full mas….πŸ˜€

  2. ciamik.. bener seleb blog tidak harus ditentukan dengan banyaknya komentar justru dengan benyaknya komentar yang gak nyambung menjadikan komentar gak enak dilihat..

    Bener sekali nas, saya setuju banget sama pendapatmu. Udah lihat blog yg kurekomendasikan itu kan? How much view? How much comment?

  3. nyindir saya ya?
    😎

    kalo menurut saya sih, semangkin banyak komentar, entah itu komentar serius or sekedar nyampah, menandakan orang semangkin nyaman disitu…πŸ˜€

    sebab, kalo ga nyaman, jangankan komen, mampir aja males…πŸ˜€

    pendapat saya aja lho…

    dan kadang, komen komen aneh itu malah bikin kita ‘deket’πŸ˜‰

    lha kok nyindir… tembok rumahmu banyak yg coret2 kah? ntar ku bantu nge-cat deh kalo ada waktu hehehehehe

  4. wakakkkkaakakaakaaakkakaaakakka…

    pasti rumah nya mbak tika yang kebangetan, ama rumah om guh begini ya..

    may be yess, may be no. soalnya saya belum pernah kesana sihπŸ˜€

  5. tutup aja dulu mas.., sowan.. mumpung masih seleb blog, belum sombong, ntar kalo seleb beneran jadi sombong.. susah ndatengin nya..

    Wah.. secara saya cuma pedagang premium eceran, saya kan malu hehehehehe. Ntar deh kalo udah Buka SPBU

Leave a Reply

